Sunday 3 January 2010

:: Dialog dengan jin-3 ?

Berdialog Dengan Jin Muslim(siri 3)

p: “Sebenarnya Segitiga Bermuda banyak menyimpan kisah-kisah misteri sehingga menjadi projek khusus FBI dan CIA. Pada Kamis Januari 1945 lima pesawat tempur jenis TTB30 Finger bertolak dari pangkalannya di Port Louderdile di wilayah Florida, Amerika serikat. Kelima pesawat tersebut terbang dalam misi rutin penyelamatan kapal-kapal yang mengarungi lautan. Ketika jam menunjukkan pukul 15:15 petang, misi tersebut selesai dilaksanakan. Saat itu komandan ekspedisi Ltn Udara Charles Tylor, memberi komando untuk kembali ke pangkalan, sesudah berhasil melaksanakan tugas dengan baik.Tiba-tiba dan tanpa diduga datang peringatan pertama terjadinya bahaya.

“Disini Letnan Charles Tylor, Komandan ekspedisi ke-19, Mohon dijawab…Kami kehilangan petunjuk untuk kembali… kami tersesat… Saya tidak dapat melihat daratan!Saya tidak tahu arah barat… semua yang ada disekitar saya kacau… Aneh… bahkan wilayah tempat saya berada sekarang nyaris tidak saya kenal… nampaknya… nampaknya… kemudian hubungan radio terputus dan segala signal dari pesawat lenyap.

Sebelum ini sudah banyak pesawat tentera yang hilang di daerah segitiga bermuda itu,semuanya hilang begitu saja apabila memasuki kabus misteri. Sekuadron yang terdiri dari lima pesawat tempur dengan 14 awaknya, lenyap begitu saja, disusul oleh pasukan SAR yang terdiri dari 13 pegawai yang sangat berpengalaman dalam tugas-tugas penyelamatan seperti itu. Salah seorang pilot yang saat itu melakukan pengawalan dari jarak yang agak dekat dengan tempat kejadian menegaskan bahwa radionya nya mengesan isyarat yang dikirimkan oleh Letnan Charles Tylor ke pangkalan Forest Louderdile yang berbunyi sebagai berikut:
-klik pada tajuk jika readMore tidak berfungsi-

1 comment:

  1. Postinganya lumayan keren, banyak hikang yg bisa diambil darinya

    ReplyDelete